my nuff

:: c0NNect mE hErE ::




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

:: klik tabung kahwen kite ::

Saturday, April 9, 2011

<< Dalam kegelapan malam >>

.. Kumendengar gemericik air yang menenangkan jiwa
 Membentuk sebuah simponi alam dalam kegelapan
 Seperti memainkan lagu sendu 
Diantara kekosongan hatiku 
Dalam kegelapan malam ..
 Kurindukan mentari dengan cahayanya yang sombong 
Merasuk masuk kedalam jendela kaca
 Mengirimkan sinyalnya
 akan datangnya pagi
 Menghentikan alur dari mimpi indah
 tentangmu

Kamu bukan aku 
Rasaku bukan juga rasamu
 pikiranku bukanlah pikiranmu
 aku bukan kamu yang setiap saat 
bisa mendapat cinta 
kamu bukan aku yang selalu setia menanti cita 
aku bukan kamu tak selalu berucap tapi bukan dari hati
 kamu bukan aku yang selalu memaknai rasa segenap jiwa kau..


klik lagi iklan sy sampai lebam...ahhaa..lot's of luv for TheM and YOU...maceh sweethand ^….^

No comments:

Post a Comment

iklan berjalan - sile bantu saya dengan KLIK di sini

< penjejak abadi >

mo0d